Benarkah Berita Terkini Iyeth Bustami 2016 Dan Foto-fotonya

Benarkah Berita Terkini Iyeth Bustami 2016 Dan Foto-fotonya, Berita Benarkah Gosip Terbaru Iyeth Bustami 2016, Buat kamu yang sedang mencari profil, foto maupun berita terkini Iyeth Bustami, berikut kita ulas disini.

-Iyeth Bustami adalah seorang penyanyi wanita pop melayu berkebangsaan Asli Indonesia, Iyeth Bustami lahir di bengkalis dengan nama asli sri barat, lahir pada tanggal 24 agustus 1974, saat ini Iyeth Bustami sudah memiliki 3 anak dari suami eka sapta yang dinikahinya pada 2004 silam.
Iyeth Bustami
-Iyeth Bustami adalah sosok penyanyi yang disegani di indonesia, banyak lagu-lagunya yang dinyanyikan oleh musisi-musisi indonesia, Iyeth pernah menjadi Penyanyi Wanita Terbaik Versi Anugerah Dangdut TPI pada tahun 2003, Iyeth Bustami telah lama mendedikasikan dirinya di dunia musik indonesia.

-Salah satu Kontroversi yang pernah meliput Iyeth Bustami adalah lagu Laksmana Raja di Laut adalah lagu yang paling berjasa mempopulerkan namanya meskipun menuai kontroversi, Ternyata lagu ini juga menimbulkan kontroversi berkepanjangan antara Iyeth dengan seorang musisi asal Riau.