Ronaldo Meninggal Dalam Kecelakaan Maut Dini Hari Tadi di Roma, Dunia Sepak bola Berduka." Lihat Foto-Foto kejadian Disini


Kabar duka sedang menimpa dunia sepak bola, Dunia sepakbola telah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka Cristiano Ronaldo, Kecelakan hebat yang Menimpa Cristiano Ronaldo terjadi dini hari tadi.


Kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal karna saksi mata mengatakan pada awak media bahwa dia melihat mobil yang di kendarainnya ini oleng kekiri dengan kecepatan begitu tinggi. 


Laga knock out putaran pertama UCL tadi malam mempertemukan AS ROMA dan REAL MADRID dan ronaldo mencetak gol pertama yang sangat indah dilaga ini. Para penggemar bersorak ria saat ronaldo melesatkan bola kearah gawang As Roma seakan suara penggemar bergemuruh mengisi setiap sisi ruang stadion. 

Sebuah mobil mewah berkecepatan tinggi meluncur, terlihat Cristiano Ronaldo sedang meminum alkohol bersama rekannya.

Mobil yang tidak di jelaskan mereknya di katakan hancur total di bagian  depan mobil hingga sampai di kebelakang dan anehnya mengingat kecepatan mobil saat melaju hingga membuat ban belakang mobil sebelah kiri terhempas sejauh 30 meter dari posisi mobil saat di temukan.

Media massa setempat mengatakan tempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut tepat di tepi sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tidak terlalalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat kejadian kualahan menolong Cristiano Ronaldo karna tidak ada yang membantu.


Media massa setempat mengatakan tempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut tepat di tepi sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tidak terlalalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat kejadian kualahan menolong korban karna tidak ada yang membantu.Kejadian mengharukan ini di perkirakan terjadi pada pukul 04 dini hari Tepatnya di Roma (italy) dari fans berat Madrid yang juga bernama Ronaldo sama seperti sang bintang superstar Real Madrid (Critiano Ronaldo).

Semoga Real Madrid Memberikan perpisahan terindah bagi fansnya yang mengalami kecelakaan maut yang bernama ronaldo dari sumbar tersebut dan semoga rioman bintang Safii Ronaldo yang akrab di panggil ronaldoditerima disisi-NYA amin.





sumber:http://setajamsilet.xyz/ronaldo-meninggal-dalam-kecelakaan-maut-dini-hari/6/ http://komunitaislam.blogspot.com/