Bila Ingin Terhindar Dari Osteoporosis Ataupun Sudah Mengidap Osteoporosis Inilah Rahasia Obat Alami Penyembuhannya Sudah Terbukti Ilmiah !!! Tolong Di Bagikan Agar Bermanfaat.

Namun hari ini banyak ilmuwan sepakat seutuhnya dgn perawatan medis alternatif. Dalam masalah sakit osteoporosis di mana sang pasien alami keadaan kepadatan tulang yg begitu rendah hingga ada resiko serius yakni patah tulang bahkan juga dalam kondisi normal. Dalam sebagian masalah, tulang jadi rapuh hingga mereka bisa patah bahkan juga dpt berlangsung sepanjang lakukan sebagian aktivitas keseharian yg dikira enteng. 


Obat alami paling baik untuk pemulihan dalam penyembuhan osteoporosis, yaitu cuka serta kalsium. Tulang yaitu jaringan hidup yg selalu diperbaharui serta beralih. 

Bila otot, saraf atau darah kekurangan kalsium, badan menarik kalsium dari tulang. Cuka sari apel memiliki kandungan turunan kalsium. Cuka dapat juga dipakai untuk melarutkan kalsium dalam sup tulang. 

Laporan ilmiah paling baru tunjukkan kalau jumlah ekstrak kalsium dari tulang dalam sup, saat ditambahkan cuka ke dalamnya sepanjang sistem memasak alami penambahan! 

Karenanya kami bakal membagi resep sup ayam rendah kalori serta kaya kalsium untuk Anda, terutama yang sedang menderita osteoporosis. 

Beberapa bahan : 

1/2 cangkir cuka apel 

900 untuk 1350gr ayam 

¾ cangkir pasta 

2 blok kaldu 

2 butir putih telur yang dikocok ringan 

2 sendok makan peterseli cinc4ng segar 

4 liter air minimal 

Persiapan : 

– Masak ayam (sayap ayam juga adalah pilihan yang baik) didalam panci diisi air mendidih sepanjang 2 jam. 

– Lalu saring kaldu ayam untuk menyingkirkan semuanya lemak. Pindahkan ke panci lain 

– Pisahkan daging ayam dari tulangnya. 

– Masukan daging ayam, pasta serta kaldu blok kedalam panci kaldu. 

– Didihkan serta lalu masak sepanjang sekitaran 10 menit. 

– Masukan cuka apel untuk tingkatkan nutrisi sup. 

– Matikan api serta selekasnya masukan putih telur, sembari diaduk terus-menerus. 

– Paling akhir berikan peterseli kedalam sup serta siap dihidangkan. 

Sup ini begitu sehat, rendah kalori serta sisi terbaiknya yaitu kalau sup ini memberikan konsumsi kalsium dalam diet Anda! 

Bahkan juga dalam jumlah kecil, seperti satu sendok makan cuka apel per liter air bisa membuat perbedaan dalam jumlah kalsium yg dipisahkan dari tulang yang dimasak

Sumber: http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/03/bapak-ibu-kakek-nenek-bila-ingin.html