INDONESIA MENANGIS LAGI..!!! TRAGEDI YANG SANGAT MENCURI PERHATIAN DUNIA! PEMBUNUHAN MASSAL BUNUH DIRI YANG TERJADI DI KALIMANTAN! YANG SANGAT MENGGEMPARKAN INDONESIA?

Publik Indonesia beberapa pekan terakhir dikejutkan oleh migrasi massal ratusan pengikut sisa organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ke Kota Mempawah, Kalimantan Barat. Munculnya isu kalau grup tani ini menyebarkan aliran sesat memicu pembakaran warga serta pelanggaran hak asasi berat pada komunitas Gafatar. Pemerintah saat ini secara bertahap memulangkan pengikut Gafatar ke daerah asalnya.

Lepas dari sesat tidaknya Gafatar, tetapi sekte minoritas maupun organisasi kultus banyak sekali jumlahnya di dunia. Ada yang mencampurkan ajaran semua agama samawi sampai memuja alien.

Hanya saja, mesti diakui beberapa dari grup
keagamaan minoritas itu mencatat sejarah kelam. Selain dikira sesat oleh rohaniwan arus utama, sebagian sekte sempalan bertindak ekstrem. Mulai dari mengajarkan kekerasan, menculik orang, sampai mengajak anggotanya bunuh diri massal.
BACA JUGA : GEERHANA MATAHARI TOTAL===> INILAH 11 DAERAH YG AKAN DILINTASI.>>>>TOLONG BAGIKAN!!!!
Untuk perilaku paling ekstrem berupa bunuh diri massal itu, ada empat sekte minoritas di dunia yang terdaftar pernah melakukannya. Semua sekte itu saat ini resmi dikira sesat, asetnya diambil, dan kegiatannya dilarang oleh pemerintah masing-masing.

Di mana saja narasi tragis bunuh diri massal pengikut sekte keagamaan pernah terjadi? Berikut daftarnya merujuk TIME dan Daily Mail :
http://www.kabarterhangat.com/2016/02/indonesia-menangis-lagi-tragedi-yang.html