Siapa dan Apa Arti Nama Lengkap Cucu Jokowi, Inilah Nama Lengkapnya

Siapa dan Apa Arti Nama Lengkap Cucu Jokowi, Inilah Nama Lengkapnya, cucu jokowi sudah lahir, tapi siapakah dan apa nama lengkap cucu jokowi ini? Dari Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka telah memberikan seorang cucu untuk presiden indonesia jokowi.

-Presiden Joko “Jokowi” Widodo tengah diliputi kebahagiaan usai dirinya resmi menjadi seorang kakek pada Kamis, 10 Maret 2016, Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda melahirkan bayi laki-laki pada pukul 09.28 WIB. Kondisi sang ibu dan buah hatinya kini dalam keadaan sehat, Proses kelahiran cucu pertama Jokowi itu ditangani tim dokter dari Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah.

-Kalau nama anak saya, Jan Ethes Srinarendra. Artinya, Jan ya sangat, sekali. Ethes, cekatan, sedangkan Narendra pemimpin yang cerdas,” ungkap Gibran., Rumah sakit tempat cucu Jokowi dilahirkan langsung dijaga ketat petugas keamanan tanpa seragam sejak Kamis pagi.
Siapa dan Apa Arti Nama Lengkap Cucu Jokowi, Inilah Nama Lengkapnya
-Meski demikian, Gibran mengakui bahwa Presiden juga turut memberikan usulan nama, Pasangan Gibran dan Selvi dikaruniai putra pertama pada Kamis kemarin sekitar pukul 09:30 WIB. Jan dilahirkan dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 centimeter melalui persalinan caesar.