KELENJAR TIROID ATAU GONDOK BISA DI HANCURKAN DENGAN RAMUAN INI, TANPA HARUS DI OPERASI!!! TOLONG DISEBAR LUASKAN, AGAR BANYAK YANG TAHU!!!

Sebagai satu diantara kelenjar endokrin paling besar, memerankan utama dalam melindungi tingkat daya serta mensekresi hormon-antara lain. Saat tiroid bekerja dgn baik, itu usaha seperti umum. Sayangnya, bahan kimia jahat dpt memerankan besar dalam permasalahan.


Bahaya Toksin Tiroid

Ada dalam banyak item rumah tangga umum, bahan kimia ini bisa memperlambat metabolisme, memengaruhi hormon Anda, tiroid serta nafsu makan, serta mengakibatkan beragam dampak kesehatan yang merugikan yg lain. Lebih jelek lagi, mereka sudah dpt dibuktikan mempunyai dampak ini bahkan juga pada dosis yang begitu kecil. Jadi, bukannya berusaha untuk latihan lebih atau makan lebih sedikit, mungkin saja layak saat Anda untuk berusaha untuk menyingkirkan 6 kimia tersebut dari kehidupan keseharian Anda.

6 Toksin Itu Menyerang Tiroid Anda

1. BPA

Dipakai dalam plastik, peralatan medis, pada susunan sebagian makanan kalengan, serta penerimaan kontan daftar, BPA tingkatkan ketahanan serta program insulin sel untuk memasukkan semakin banyak lemak. Untuk menghindarinya, mencari baja atau kaca steel wadah serta makan lebih fresh, product organik, dibanding makanan kaleng.

2. Phthalates

Phthalates yaitu bahan kimia sintetis dipakai untuk menghaluskan plastik PVC serta diketemukan dalam segalanya dari mainan, lunchboxes, gorden mandi, aroma serta penyegar hawa. Mereka turunkan testosteron serta metabolisme tingkat, mengakibatkan kenaikan berat badan serta kehilangan otot. Jauhi plastik dengan # kode identifikasi 3 resin serta ganti aroma sintetis dengan 100% alami alternatif minyak esensial.

3. Pestisida

Obesogens ini melestarikan kayu serta melakukan tindakan sebagai antijamur dalam industri tekstil serta system air industri. Mulai sejak riset mengungkap TBT serta TPT menumpuk pada makanan laut serta kerang, yang paling baik untuk kurangi konsumsi ikan serta tetaplah dengan pola makan nabati.

4. PFOA - Logam Berat

PFOAs dipakai dalam non-stick serta noda-tahan aplikasi - memikirkan Teflon, baju tahan air, noda penolak pada karpet serta kasur, serta makanan microwave. Studi tunjukkan kalau paparan awal PFOA mengakibatkan obesitas di masa datang. Hal ini dapat memengaruhi kelenjar tiroid, yang regulator utama dari hormon yang mengontrol berat badan. Pakai besi cor atau stainless steel untuk memasak serta kaca atau gerabah untuk baking.

5. Polybrominated diphenyl ethers (PBDE)

Ini dipakai sebagai flame retardants dalam elektronik, perlengkapan, bahan bangunan, serta aplikasi yang lain. Menurut satu UC Berkley studi 2011, PBDEs diketemukan dalam darah sampai 97% orang Amerika serta di ketahui mengganggu manfaat hormon, terutama hormon tiroid. Cari tag TB117-2013 baru pada jok untuk furniture peluang di buat tanpa ada bahan kimia flame retardant serta beli kasur di buat sesudah 2005. Juga, berinvestasi dalam kasur organik yang memakai Kevlar beracun atau wol sebagai flame retardant alami.

6. Fluor

Pestisida jahat ini memperlambat metabolisme hormon tiroid serta bisa diketemukan di air keran. Pestisida sudah dihubungkan dengan penambahan BMI pada anak-anak serta resistensi insulin pada tikus. Instalasi penyaringan air tempat tinggal yaitu utama untuk menyaring pestisida serta kontaminan yang lain di air minum Anda.

Berikut ini kami tawarkan resep obat manjur alam yang mengagumkan yg menolong dalam menyembuhkan masalah tiroid serta tingkatkan semua kesehatan Anda.

Resep

Bahan :

1/2 sendok makan bubuk kayu manis
1/4 sendok makan bubuk jahe
1/4 gelas juice lemon (sekitaran 1-2 lemon)
1/4 sendok makan bubuk pala
3/4 gelas juice jeruk fresh (sekitaran 3 jeruk)
1 gelas 100% juice cranberry (tanpa ada gula)
7 gelas air murni

 Persiapan :

Rebus air, lalu turunkan panas serta berikan juice cranberry, jahe, kayu manis, serta pala sembari diaduk. Aduk rata serta biarlah kombinasi didihkan sepanjang 20 menit.

Biarlah kombinasi dingin pada suhu kamar serta berikan juice jeruk, juice lemon serta sebagian es batu.

Nikmati minuman kuat serta mencegah semuanya keadaan tiroid!

sumber : http://www.kabar-sehat.com/2016/02/kelenjar-tiroid-atau-gondok-bisa-di.html