Subhanallah!!! Foto Awan Sedang Ruku saat Gerhana Matahari Total

Fenomena Gerhana Matahari Total pada hari Rabu, 9 Maret 2016 kemarin masih menghebohkan masyarakat terutama warga kota Palembang.

Ini karena terdapat penampakan lain yang juga sangat luar biasa saat terjadinya Gerhana Matahari Total tersebut.

Yang membuat heboh hingga saat ini adalah seseorang berhasil memotret awan berlafaz kan Allah SWT saat detik-detik terjadinya GMT. Selain itu, juga ada foto awan berbentuk seperti orang yang sedang melakukan gerakan sholat yaitu Rukuk yang juga menghebohkan warga.

Foto Awan Berlafadz Allah ketika Gerhana Matahari Total

 Foto awan berlafazkan Allah SWT ini diposting oleh akun @trimey di Instagram oleh warga dari pinggir Sungai Musi Palembang sekitar pukul 09.00 atau sesudah fenomena langkah itu berakhir.

Foto lafaz Allah tersebut terlihat berada di sudur bagian kiri awan hitam pekat yang menutupi gerhana matahari yang terjadi kemarin pagi. Sejak di posting hingga sekarag foto tersebut sudah disukai sebanyak 3.676 orang.

Lalu, foto kedua yang memperlihatkan orang yang melakukan gerakan sholat di posting oleh Budi Surianto dengan akun instagram budisurianto.

Dalam foto tersebut terlihat gumpalan awan yang berkumpul di satu titik sehingga terlihat jelas seperti orang yang sedang rukuk.
Kedua foto tersebut kini menjadi viral di media sosial.


sumber : anehjuga