Foto Dan Berita Gosip Bebizie Penyanyi Dangdut Paling Cantik

Foto Dan Berita Gosip Bebizie Penyanyi Dangdut Paling Cantik, Siapa sih artis dangdut cantik Bebizie ini? yuk kita ulas semuanya disini, Wanita dengan Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati ini mengaku sekarang ini tengah dekat dengan pemain bola top dunia asal portugal yaitu Cristiano Ronaldo atau yang biasa kita kenal CR7.

-Pada Sebelumnya, Bebizie menjalin hubungan dengan pesepakbola asing Indonesia yaitu Gaston Castano, Bebizie awalnya hanya bertemaan melalui Path saja, Bebizie memiliki aura kecaantikan yang membuaat orang ingin mengenaal dia lebih dekat.

-Pedangdut Cantik Bebizie tampaaknya sudah tidak betah sendiri. Ia pun memiliki keinginan untuk kembali menikah dan membangun bahteraa rumah tangga, Keinginan menikaah itu pasti ada lah, karena sejaatinya perempuan juga sudah komplet kalau ada pendamping, ungkap Bebizie, Bebizie merupakan pedangdut dari label Nagaswara.
Bebizie
-Si Cantik Bebizie juga memperkenalkan sebuah goyangan yang dia beri nama 'goyang nyamuk', Ini adalah jenis goyangan yang mengikuti iraama lagu remix dut, Nama artis dangdut Baby Zee sendiri mulai meroket saat menyampaikan ucapaan dari Zaskia Gotik terkait sebuaah hinaan yang dia terima dari artis cantikNikita Mirzani.