[Cara Yang No 2 Anda pasti Belum Tahu] ===>> Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Besar, Parah, dan Berdarah Tanpa Di Tambal

Gejala sakit gigi berlubang besar dpt menimbulkan gangguan pada organ tubuh lain, seperti sakit kepala alias pusing, mudah emosional, nyeri telinga, kondisi fisik berkurang, akvitias kerja terganggu dan tdk nafsu makan. Lalu, bagaimana cara mengatasi sakit gigi berlubang seperti ini? Banyak sekali obat sakit gigi yg bisa menyembuhkan nyeri gigi berlubang paling ampuh. Obat ini pun sangat cocok bagi anak sekola, wanita hami, dewasa, dan lansia.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Besar, Parah, dan Berdarah Tanpa Di Tambal

Pernahkan anda mengalami sakit gigi berlubang besar? Pertanyaan ini sangat penting dalam artikel pembahasan sekarang. Semakin banyak anda membaca artikel tentang kesehatan sakit gigi, maka semakin banyak pula pengetahuan yg didapatkan. Tujuannya adalah ketika suatu saat nanti anda mengalami penderita sakit gigi, maka anda akan mudah mengetahui obat sakit gigi berlubang apa yg harus diminum.

 Apakah ada obat herbal sakit gigi yg bisa menyembuhkan sakit gigi berlubang? Tentu saja ia. Ini adalah salah satu cara mengatasi sakit gigi berlubang besar, parah, dan berdarah tanpa di tambal dengan bahan lain :

1. Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang dengan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji dapat membantu meredakan sakit gigi. 

Caranya, cukup 2 lembar daun jambu, lalu dikunyah serta langsung digosokan pada gigi yang sakit. Ataupun bisa direbus, kemudian berkumur-kumur beberapa kali.

2. Cara Mengatasi Sakit Gigi dengan Sereh

Daun sereh biasanya dimanfaatkan untuk bahan bumbu. Tetapi, setelah penelitian bahwa sereh ini dpt mengobati sakit gigi berlubang. 

Caranya : sediakan 3 lembar daun seres, kemudian rebus sampai air mendidih. Lalu tuangkan ke dalam gelas tunggu sampai hangat. Setelah itu, berkumur-kumur tepat di bagian gigi yg sakit.

Semoga bermanfaat ya

Sumber: http://www.sakitgigi.net/2015/11/cara-mengatasi-sakit-gigi-berlubang.html