INNALILLAHI WA INNAILAIHI RAJI'UN.. Ustadz Ahmad Al-Habsyi Alami Kecelakaan Parah, Mohon Doa Untuk Kesembuhannya


Ustadz Ahmad Al Habsyi, Dai kondang yang sering tampil di televisi baru baru ini mengalami kecelakaan di Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (3/3/2016). Kendaraan yang ditumpangi Ustadz Al Habsy bersama rombongan menabrak sebuah tembok rumah.

Kabar musibah ini menyebar dari akun twitter @ustad_alhabsyi.

"ustad al habsyi kecelakaan setelah mengisi acara di mandailing natal | mohon doa dari semua sahabat tweps utk beliau," kicau akun tersebut 8 jam lalu.

Tidak hanya mengabarkan kecelakaan, akun ini juga mengunggah kondisi mobil Toyota Alphard

yang ditumpangi sang ustadz. Terlihat mobil berwarna putih tersebut ringsek dan dalam kondisi parah berat.

Bagaimana kondisi ustadz Al Habsy sekarang?

Setelah kejadian maut tersebut,  Ustad Al Habsyi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Saat ini beliau & rombongan dakwahnya sedang dilarikan di RS terdekat | mohon doa dari semuanya agar beliau diberikan keselamatan."

Namun, sang ustadz mengalami luka-luka di bagian kepala dan leher.

"Alhamdulillah semua rombongan selamat | beliau mengalami memar di kepala & leher | & perlu beberapa jahitan pada luka di kepala dan pelipis yang sobek."

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Rony Samtana mengatakan, kecelakaan terjadi saat rombongan ustaz Al Habsyi dalam perjalanan setelah mengisi ceramah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Mereka juga akan menuju ke acara serupa di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

 Baca Juga : Ribuan Orang Menangis Membaca Kisah Pemuda Muslim Kaya Raya yang Di Vonis Kanker ini

"Saat itu, rombongan dikawal Dinas Perhubungan. Mobil Toyota Kijang Innova putih yang ditumpangi ustaz Al Habsyi bersama tiga orang lainnya melaju kencang. Rupanya sopir lepas kendali sehingga menabrak rumah," kata Rony yang dikonfirmasi jarak jauh pada Jumat (4/3/2016).