Buka Rahasia Resep Kue Lapis Dengan Tepung Beras


Buka Rahasia Resep Kue Lapis Dengan Tepung Beras – kini akan kami buka rahasia padaResep Kue Lapis yang dibuat dengan cara super sederhana untuk hasil kelezatan yang sempurna. Kue Jenis lapis yang termasuk dalam kategori Kue Basah ini memang tak mampu tahan lama, mungkin kenikmatannya hanya mencapai beberapa hari saja. 

Nah, Kue yang dibuat dengan bentuk berlapis-lapis ini biasanya disajikan pada acara-acara besar seperti pernikahan, hari raya lebaran, arisan, dan lain sebagainya. Namun jika anda tertarik maka kami akan memberikan resep rahasianya kali ini .

Kue warna-warni ini memang mampu menggugah selera, tak hanya warna tetapi juga aromanya sangat menarik sekali . Dan pastinya Resep Kue Lapis sendiri sungguh tradisional dan bisa anda buat kapan saja. Berikut ini adalah
segala bahan yang perlu disediakan dan juga proses pembuatanya.

Bahan :
Daun Pandan 3 Lembar
Santan 1 Liter
Garam 1/2 Sendok Teh
Gula Pasir / Halus 300 Gram
Tepung Sagu 75 Gram
Tepung Beras 275 Gram
Pewarna (Warna Sesuai Selera)

Cara membuat Kue Lapis :

Dalam menyempurnakan Resep Kue Lapis pasinya anda juga harus mengetahui cara pembuatannya. Pertama, masukan santan, daun pandan, dan garam secara bersamaan kedalam wadah dan masaklah hingga mendidih. Setelah mendidih anda bisa mengangkatnya dan biarkan hingga hangat . Pada saat adonan pertama mulai hangat, masukanlah tepung sagu, gula pasir, dan tepung beras lalu diaduk hingga merata . Sudah selesai ? tuangkanlah santan kedalamnya sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga terlihat lebih encer .

Semoga Bermanfaat :)